BolaSkor.com – Pertandingan antara Persebaya Surabaya dengan Persija Jakarta, Sabtu (24/8), dipastikan full house. Tiket pertandingan ini sudah ludes terjual sejak Kamis (22/8), atau dia hari sebelum kick off.

Penjualan tiket pertandingan klasik ini sudah dilakukan sejak Rabu (21/8). Seluruh tiket dijual via online. Baik melalui www.Loketpersebaya.com, GO-TIX, dan aplikasi Persebaya Selamanya.

Hanya dalam waktu sehari saja, tiket sudah terjual. “Tiketnya sudah sold out,” sebut General Coordinator panitia pelaksana pertandingan Persebaya, Ram Surahman kepada BolaSkor.com, Kamis petang.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Bali United ke Puncak Klasemen, Persebaya Surabaya Menang di Lampung

Arema FC Menang 2-1, Milomir Seslija Turut Memuji Barito Putera

Ram menambahkan, panpel Persebaya hanya menjual 50 ribu tiket. Sementara kapasitas Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), maskas Persebaya adalah 55 ribu tempat duduk. “Artinya pertandingan nanti akan full house,” sebut Ram

Pria asal Benjeng, Gresik ini menambahkan bahwa penukaran tiket sudah bisa dilakukan mulai Kamis pagi. Tiket bisa ditukarkan di seluruh gerai Persebaya Store. "Jangan lupa membawa cetak bukti e-voucher, bukti email, atau screen capture," pesannya.

Sementara itu, Ram menegaskan bahwa pertandingan antara Persebaya dengan Persija akan dilangsungkan Sabtu sore. Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika laga ini digeber Sabtu malam. “Kick off-nya pukul 15.30,” tutup Ram.(Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)