Tiket Ludes Terjual, Derbi della Madonnina Catatkan Rekor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 April 2022
Tiket Ludes Terjual, Derbi della Madonnina Catatkan Rekor
Derbi della Madonnina (Twitter)

BolaSkor.com - Tiket laga Inter Milan melawan AC Milan pada semifinal leg kedua Coppa Italia 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/4) ludes terjual. Dengan begitu, Derbi della Madonnina kali ini akan mencatatkan rekor anyar dari sisi jumlah penonton.

Persaingan Inter dan Milan tidak hanya tersaji di Serie A. Kali ini, kedua tim akan saling sikut untuk memperebutkan satu tiket final. Pada leg pertama, Inter dan Milan bermain sama kuat 0-0.

Baca juga:

Ramai Diisukan Tinggalkan Inter, Lautaro Martinez Buka Suara

Manchester City Tertarik dengan Rafael Leao, Milan Pasang Harga Rp1 Triliun

Nostalgia: Ketika Gol Tendangan Bebas ke Gawang Milan Mengubah Hidup Christian Eriksen

Menurut laporan Calcio E Finanza, laga kali ini akan dihadiri sekitar 75 ribu penonton. Angka tersebut sama dengan jumlah penonton Derbi della Madonnia sebelumnya pada 9 Februari 2020 pada ajang Serie A. Ketika itu, Inter yang menjadi tuan rumah menang 4-2.

Lebih lanjut, jumlah penonton pada kali ini akan melampaui rekor sebelumnya untuk semifinal Coppa Italia. Catatan terbaik sebelumnya dipegang duel Milan melawan Juventus pada leg pertama semifinal, Februari 2020. Ketika itu, 72.738 penonton memadati stadion. Tak lama berselang, kasus pandemi Covid-19 meledak di Italia.

Selain itu, laga kali ini juga mencatatkan rekor pendapatan pada ajang Coppa Italia. Inter diprakirakan akan menerima pemasukan kotor mendekati 4 juta euro.

Beberapa alasan pun mulai mengemuka mengenai banyaknya penonton yang akan hadir pada Derbi kali ini. Pertama tentu saja dibukanya kapasitas stadion menjadi 100 persen. Selain itu, duel kali ini juga berdekatan dengan libur Paskah.

Kondisi itu tentu menjadi sinyal bagus bagi tim-tim Italia. Sebab, mereka sempat menghadapi kesulitan setelah penutupan stadion untuk penonton. Padahal, penjualan tiket menjadi satu di antara sumber pendapatan terbesar.

Inter Milan AC Milan Breaking News Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan