Manchester City Tertarik dengan Rafael Leao, Milan Pasang Harga Rp1 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 April 2022
Manchester City Tertarik dengan Rafael Leao, Milan Pasang Harga Rp1 Triliun
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan sangat tertarik dengan pemain depan AC Milan, Rafael Leao. Tahu penggawanya ditaksir Man City, Milan memasang banderol tinggi.

Setelah sempat mendapatkan sejumlah kritik, penampilan Rafael Leao membaik pada musim ini. Dengan dukungan kemampuan individu dalam melewati lawan, Leao banyak melakukan tusukan dari sisi sayap.

Pada musim ini, pemain asal Portugal itu sudah 36 kali membela Milan di berbagai ajang. Leao menorehkan 12 gol dan enam assist.

Baca Juga:

Paolo Maldini Jawab Kabar Milan Akan Dibeli Perusahaan Asal Bahrain

Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Hasil Pertandingan Serie A: Inter dan Milan Kompak Menang

Rafael Leao

Puas dengan penampilan Leao, Milan berencana memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada musim panas 2024. Selain itu, pemain 22 tahun itu juga akan menerima kenaikan upah.

Kedua pihak berbicara soal peluang kerja sama hingga 2026. Selain itu, Leao akan mendapatkan upah 4,5 juta euro per musim.

Namun, upaya Milan mencapai kesepakatan tidak mudah. Sebab, Rafael Leao dikabarkan juga mendapatkan tawaran dari Manchester City. Pakar bursa transfer Italia, Nicolo Schira, melaporkan The Citizens sudah menjalin komunikasi dengan agen Leao, Jorge Mendes.

Milan yang tidak ingin kehilangan Leao pun membangun pagar pembatas. Rossoneri membanderol sang pemain dengan mahar 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Nilai tersebut diharapkan membuat The Citizens mengambil langkah mundur.

Sementara itu, Rafael Leao diprakirakan akan tampil ketika AC Milan bertamu ke markas Inter Milan pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Rabu (20/4). Kedua tim bermain sama kuat 0-0 pada leg pertama.

Rafael Leao Breaking News AC Milan Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan