Tim Pelatih Bali United Pantau Kondisi Tiga Pilarnya Jelang Lawan PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Juni 2019
Tim Pelatih Bali United Pantau Kondisi Tiga Pilarnya Jelang Lawan PSIS
Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6) sore. Kemenangan menjadi harga mati, sebagai modal menyongsong empat partai tandang beruntun.

Ada tiga pemain yang kini terus dipantau kebugarannya. Para pemain itu di antaranya Stefano Lilipaly, Andhika Wijaya, dan Melvin Platje. Ketiganya dalam proses penyembuhan cedera.

Andhika dan Melvin masih menjalani latihan dalam program di Lapangan Gelora Trisakti. Sementara Lilipaly sudah gabung dalam game setengah lapangan.

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengatakan kans ketiganya diturunkan lawan PSIS masih terbuka. Tim pelatih bersama tim medis akan terus memantau kesiapan Andhika, Lilipaly dan Melvin.

Baca Juga:

Bali United Go Public, Ini Harapan Pelatihnya Stefano Cugurra

Teco Memaklumi Persija Jakarta yang Masih Sulit Menggelar Laga Kandang

"Dengan diundurnya kompetisi, kita ambil plus minusnya. Plusnya menguntungkan kita, ada beberapa pemain yang nanti bugar lagi untuk menghadapi PSIS," kata Eko Purdjianto.

"Lilipaly mulai gabung, kita berharap Melvin segera bugar, sekarang Andhika sudah bisa lari. Kita berharap. Kita akan lihat dalam beberapa hari ini," lanjut Eko.

Kemenangan akan membuat Bali United percaya diri menyosong partai tandang berurutan ke markas Kalteng Putra, Perseru Badak Lampung FC, Barito Putera serta Persela Lamongan.

Dalam tiga partai sebelumnya, Bali United sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, Bhayangkara FC 1-0 serta Persija Jakarta 1-0. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan