Timnas Basket Indonesia Berpotensi Lanjutkan Kualifikasi FIBA Asia di Thailand

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 20 September 2020
Timnas Basket Indonesia Berpotensi Lanjutkan Kualifikasi FIBA Asia di Thailand
Timnas Basket Indonesia. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Fareza Tamrella, mengungkapkan kemungkinan tuan rumah Kualifikasi FIBA Asia 2021. Menurut Fareza, Indonesia berpotensi tampil di Thailand.

FIBA mengumumkan bakal menjalankan sistem bubble untuk lanjutan Kualifikasi Asia 2021. Keputusan tersebut demi mencegah pandemi virus corona.

Pertandingan tetap berjalan sesuai jadwal, tetapi belum diketahui di mana negara yang akan menjadi tuan rumah. Indonesia sendiri akan tetap bertanding.

Baca Juga:

Manajer Timnas Basket Indonesia Setuju Kualifikasi FIBA Asia Ikuti NBA

Naturalisasi Lester Prosper dan Brandon Jawato Mundur ke Akhir September

Menurut Fareza menyebut kemungkinan Indonesia bakal bertanding di Thailand. Namun, pria yang akrab disapa Mocha itu belum berani berspekulasi lebih lanjut.

"Kalau informasi yang saya terima, kemungkinan di Thailand mainnya. Tetapi belum resmi. Tanggalnya tetap sama, mainnya juga dua kali, melawan Thailand dan Korea Selatan," ujar Mocha kepada BolaSkor.com.

"Kemungkinan akan ada dua grup di setiap bubble, mungkin yang Asia Tenggara. Belum diberi tahu aturan mengenai tes swab dan lain-lain, mungkin FIBA masih menggodok."

"Kami percaya dengan FIBA, mereka akan bertindak, ada pertimbangan matang. Kami akan fokus latihan. Mungkin seminggu sebelumnya sudah sampai di negara sana," imbuhnya.

FIBA Breaking News Basket Timnas Basket Indonesia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan