Timnas Basket Indonesia Umumkan Roster 17 November

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 08 November 2020
Timnas Basket Indonesia Umumkan Roster 17 November
Timnas Basket Indonesia. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Fareza Tamrella, mengungkapkan kapan bakal mengumumkan roster untuk Kualifikasi FIBA Asia. Fareza mengaku pihaknya masih menunggu paspor dua pemain naturalisasi.

Timnas Basket Indonesia akan beraksi di windows 2 Kualifikasi FIBA Asia. Andakara Prastawa dan kawan-kawan bakal beraksi di Bahrain pada akhir November.

Pendaftaran pemain sendiri sudah dibuka sejak beberapa pekan lalu. Meski demikian, Timnas Basket Indonesia belum mengumumkan nama-nama yang akan diboyong ke Bahrain.

Baca Juga:

IBL Mulai Januari, Pemain Timnas Basket Indonesia Kembali ke Klub

Jelang Kualifikasi FIBA 2020, Fisik Timnas Basket Indonesia Mulai Matang

Fareza menyebut baru 17 November mendatang bisa mengumumkan daftar pemain. Menurut pria yang akrab disapa Mocha itu, nantinya para pemain harus menjalani tes PCR.

"Roster akan kami umumkan pada tanggal 17, itu roster yang akan kami masukkan. Kami masih menanti dua pemain naturalisasi yang belum mendapatkan paspor," ungkap Mocha kepada BolaSkor.com.

"Mungkin nanti sudah ada di situs FIBA terlebih dulu. Pastinya rosternya tidak jauh dari 15 pemain ini. Namun, kalau yang main siapa baru tanggal 20."

"Kan harus ada PCR juga sebelum berangkat. Kalau lewat di dua PCR itu, mereka bisa berangkat. Kalau amit-amit hasilnya tidak sesuai kan berarti tidak bisa jalan," pungkasnya.

Breaking News Timnas Basket Indonesia Basket FIBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan