Timnas Indonesia Berangkat ke Dubai, Tiga Pemain Tertinggal di Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 Oktober 2019
Timnas Indonesia Berangkat ke Dubai, Tiga Pemain Tertinggal di Jakarta
Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia sudah berangkat ke Dubai untuk melakukan pemusatan latihan (TC) jelang melawan Uni Emirat Arab pada Kamis (2/10). Namun tidak semua pemain berangkat, ada tiga pemain yang tidak ikut pada rombongan tersebut.

Tiga pemain ini ialah Abduh Lestaluhu, Lerby Eliandry, dan Wawan Febrianto. Ketiganya gagal berangkat bersama yang lain karena visa keberangkatan belum selesai.

Dengan gagalnya berangkat, ketiga pemain ini masih berada di Jakarta dan nantinya mereka akan berangkat bersama dengan Alberto Goncalves dan salah satu staf Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Ini Penyebab Satu Pemain Persija Batal Gabung ke Timnas Indonesia

Arema FC Relakan Dua Pemainnya ke Timnas Setelah Pengajuan Dispensasi Tak Terwujud

“Iya benar, saat ini saya belum berangkat bersama dengan yang lain karena masalah visa yang belum selesai. Ada tiga orang, Lerby, Wawan, dan saya yang belum berangkat,” kata Abduh Lesataluhu kepada BolaSkor.com.

Ketika ditanya kapan akan berangkat, pemain TIRA-Persikabo masih menuggu kabar dari PSSI. “Saya masih menunggu, mungkin satu atau dua hari baru selesai. Tapi saya yakin pasti berangkat, karena saya disuruh menunggu di Jakarta dan tidak kembali ke klub,” tambahnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab pada pertandingan ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10). Setelah itu, mereka kembali ke Indonesia, untuk kembali bermain melawan Vietnam, Selasa (15/10).

Timnas Indonesia Abduh Lestaluhu Simon mcmenemy Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022
Posts

4.871

Bagikan