Timnas Indonesia Dapat Dukungan Penuh di Malaysia, Shin Tae-yong Minta Pemain Beri yang Terbaik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 25 Desember 2022
Timnas Indonesia Dapat Dukungan Penuh di Malaysia, Shin Tae-yong Minta Pemain Beri yang Terbaik
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Dukungan penuh yang didapatkan Timnas Indonesia di Malaysia membuat Shin Tae-yong terharu. Dia pun meminta para pemain membalas dukungan itu dengan kemenangan.

Timnas Indonesia akan melakoni matchday kedua Grup A Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Senin (26/12). Meski bertanding di Negeri Jiran, Skuat Garuda diprediksi akan banjir dukungan.

Sekira 700 suporter Timnas Indonesia diperkirakan datang langsung ke Stadion KLFA untuk mendukung perjuangan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan. Para pemain juga akan disaksikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang secara khusus mendampingi mereka selama di Negeri Jiran.

"Kewajiban untuk pemain, mereka harus menunjukkan performa yang keren dan bagus di dalam lapangan. Kami pasti ingin memberikan yang terbaik untuk suporter yang datang di pertandingan tandang ini," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu (25/12).

Baca Juga:

Jadwal Padat, Shin Tae-yong Rotasi Skuat Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam

Brunei Darussalam Sudah Kebobolan 10 Gol, Shin Tae-yong Beri Sikap Respek

"Jarak Indonesia ke Malaysia dekat, jadi rasa banyak suporter Timnas Indonesia juga di sini. Saya mengucapkan terima kasih jika suporter datang ke stadion untuk memberikan dukungan penuh ke para pemain," ucapnya menambahkan.

Apresiasi terhadap dukungan suporter juga disampaikan oleh pilar Timnas Indonesia, Rachmat Irianto. Pemain asal klub Persib Bandung itu berjanji dia dan rekan-rekannya bakal memberikan 100 persen kemampuan mereka di atas lapangan.

"Pasti sangat senang [dengan dukungan dari suporter] dan kami akan menunjukkan [yang terbaik] kepada masyarakat Indonesia pada pertandingan besok dan pastinya akan menghibur suporter yang datang ke stadion. Semoga mereka bisa terhibur dengan pertandingan besok," tutur Irianto. (Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Malaysia)

Timnas Indonesia Brunei darussalam Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan