BolaSkor.com - Kiper Bali United, Muhammad Ridho Djazulie, berharap yang terbaik pada rekan setimnya, Nadeo Argawinata di Timnas Indonesia. Ridho ingin Nadeo dkk. sukses pada laga melawan Curacao, Sabtu (24/9) dan Selasa (27/9).

Banyak pihak berpikir bahwa Ridho dan Nadeo bersaing ketat memperebutkan tempat utama di Bali United. Pasalnya, kedua kiper itu juga sempat bersaing ketika sama-sama di Borneo FC pada 2016-2018.

Namun, Ridho menegaskan bahwa seluruh kiper Bali United merupakan rekan tim yang saling mendukung. Siapa pun yang dipasang sebagai kiper utama, termasuk Nadeo ataupun Rakasurya Handika, akan saling mendukung.

Sikap ini pun turut dibuktikan dengan pesan Ridho kepada Nadeo yang kini ada di Timnas Indonesia. Ia memiliki harapan agar Nadeo bisa sukses bersama skuat Shin Tae-yong.

"Setiap latihan pasti kita akan memberikan yang terbaik, kerja keras dan main bagus. Pokoknya siapa pun yang main kami kasih dukungan, baik saya Nadeo, atau Rakasurya, kami sama-sama punya kualitas," kata Ridho Djazulie.

Baca Juga:

Punya Kenang Manis bersama Timnas Indonesia, Luis Milla Akan Dukung Langsung

Ketum PSSI Beberkan Alasan GBLA Jadi Venue Laga Pertama Timnas Indonesia Vs Curacao

"Kita selalu berdoa agar Nadeo bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia, serta kembali dalam kondisi sehat, tidak cedera dan bisa membela Bali United lagi," papar Ridho.

Baginya, ketika datang ke Bali United, ia punya visi misi untuk membawa tim barunya berprestasi. Makanya, siapapun yang dipercaya pelatih Stefano Cugurra Teco di bawah mistar, maka semua harus saling mendukung.

Dukungan ini penting agar Bali United bisa menatap laga sisa Liga 1 2022/2023 dengan maksimal. Saat ini, Bali United bersaing ketat dengan Madura United, PSM Makassar, Persija Jakarta dan Borneo FC di papan atas.

Ridho menilai peluang menggeser Madura United dari puncak klasemen masih terbuka lebar. Masih ada 24 partai tersisa yang akan dilalui Bali United.

"Ini kan masih pekan kesepuluh. Kami masih ada di peringkat yang tidak terlalu buruk, peringkat tiga. Selisih poin juga tidak terlalu jauh dan kita masih akan bertemu Madura," tutur Ridho Djazulie.

"Pastinya kami akan selalu fokus dari pertandingan ke pertandingan. Kami lupakan kekalahan kemarin (atas Persis Solo 0-2). Kami akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Bali United," lanjut Ridho.

Terdekat, Bali United akan melawan Persikabo 1973 pada 30 September mendatang. Dengan selisih tiga hari, kemungkinan besar Nadeo Argawinata akan tetap dipercaya mengawal gawang Bali United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)