Timnas Indonesia Mungkin Hadapi Bangladesh Dua Kali, Kroasia dan Yunani Dijajaki

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Januari 2022
Timnas Indonesia Mungkin Hadapi Bangladesh Dua Kali, Kroasia dan Yunani Dijajaki
Timnas Indonesia saat menghadapi Singapura. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia kemungkinan menghadapi Bangladesh dua kali pada FIFA Matchday Januari 2022. Jika demikian, PSSI menutup komunikasi lanjutan dengan Brunei Darussalam.

Hal ini seperti disampaikan Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Ia kembali menjelaskan bahwa rencana uji coba dengan Tajikistan tak akan terealisasi.

"Untuk Januari ini kami lagi komunikasi dengan Bangladesh. Bangladesh mau ke sini, tapi dua kali main. Jadi kalau Bangladesh bermain dua kali, rencana dengan Brunei tidak jadi. Karena aturan FIFA Matchday hanya dua kali pertandingan," kata Yunus Nusi.

Baca Juga:

Hadiah dan Bonus untuk Timnas Indonesia Capai 2,5 Miliar

Gemilang bersama Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Nomor Satu di K League

"(Untuk Tajikistan tidak jadi), awalnya mereka meminta dan setuju, itu ketika Timnas main di sana. Tiba-tiba dua hari yang lalu mereka putuskan, karena pelatihnya tidak ada."

PSSI menurut Yunus Nusi juga menjalin komunikasi dengan federasi sepak bola lain. Komunikasi dibangun untuk rencana uji coba pada Maret 2022.

Tak tanggung-tanggung, tim yang dijajaki adalah Kroasia dan Yunani. "Nah untuk FIFA Matchday Maret kita lagi komunikasi dengan Yunani dan Kroasia," jelas Yunus Nusi kepada wartawan, Kamis (6/1).

Timnas Indonesia Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan