BolaSkor.com - Timnas Indonesia memprediksi Taiwan akan bermain bertahan. Hal ini seperti disampaikan oleh Syahrian Abimanyu.

Skuat Garuda akan menghadapi Taiwan dalam playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. Laga digelar dua kali pada 7 dan 11 Oktober. Jika unggul, Indonesia melangkah ke Kualifikasi Piala Asia 2023 yang rencananya digelar Februari sampai September 2022.

Syahrian Abimanyu menambahkan bahwa pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah memaparkan rencana dalam pertandingan. Terutama untuk membongkar pertahanan Taiwan demi mencetak gol.

Baca Juga:

Tiga Asisten Pelatih Baru Sudah Gabung, Shin Tae-yong: Masih Butuh Adaptasi

Sempat Cedera, Asnawi Mangkualam Tegaskan Kesiapan Bantu Timnas Indonesia

"Taiwan kami prediksi akan bermain bertahan, namun pelatih sudah memberikan cara bagaimana membongkar pertahanan lawan yang bermain seperti itu," jelas Syahrian Abimanyu.

Timnas Indonesia sudah mempersiapkan diri di Thailand sejak Senin (4/10). Persiapan juga sudah diikuti pemain yang berkiprah di luar Indonesia kecuali Witan Sulaeman.

Selain Witan Sulaeman, sudah terlihat Ryuji Utomo yang juga berkarier di Malaysia, Asnawi Mangkualam yang berkiprah di K League 2, dan Egy Maulana Vikri yang membela klub Slovakia FK Senica.

"Selama tiga hari di Thailand, kami sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami optimistis meraih kemenangan melawan Taiwan," jelas Syahrian Abimanyu.