Timnas Indonesia U-18 Akan Lakukan Uji Coba Setiap Pekan Selama TC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 03 Juli 2019
Timnas Indonesia U-18 Akan Lakukan Uji Coba Setiap Pekan Selama TC
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-18 saat ini sudah memasuki pemusatan latihan (TC) tahap akhir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini mengaku jika ia akan melakukan uji coba dalam setiap pekannya.

Pada TC tahap akhir ini, mantan pelatih PKT Bontang ini telah memanggil 33 nama pemain. Nama-nama tersebut merupakan gabungan dari seleksi tahap pertama dan tahap kedua beberapa waktu lalu.

Seperti layaknya TC pada umumnya, Fakhri Husaini akan menerapkan beberapa agenda uji coba dalam TC kali ini. Sebelumnya, pada tahap seleksi pemain ia tidak menerapkan hal tersebut dan hanya menggunkan game internal untuk mencoret pemain.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Ungkap Alasan Panggil 33 Pemain untuk TC Akhir Timnas Indonesia U-18

Tes Fisik Jadi Santapan Hari Pertama TC Tahap Akhir Timnas Indonesia U-18

“Ada, mungkin hari minggu ya, tapi saya lihat lagi yang cocok apakah Minggu atau Senin. Nantinya setiap pekannya saya akan adakan uji coba, mungkin dalam waktu dekat ini dengan klub lokal, terlebih dahulu,” ucap Fakhri Husaini.

Terkait dengan agenda uji coba internasional, pelatih asal Lhokseumawe ini mengaku sudah meminta hal tersebut kepada PSSI. Namun sampai dengan saat ini belum ada jawaban pasti dari PSSI dan ia harus menunggu terlebih dahulu.

“Untuk masalah tersebut, saya sudah minta agenda kepada PSSI agar bisa melakukan uji coba internasional. Minimal sebelum kami berangkat ke AFF saya bisa dapatkan satu atau dua laga internasional,” tutup Fakhri Husaini.*

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala AFF U-18
Posts

4.871

Bagikan