Timnas Indonesia U-18 Ingin Berikan Kemenangan Lawan Malaysia sebagai Kado HUT ke-74 RI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Agustus 2019
Timnas Indonesia U-18 Ingin Berikan Kemenangan Lawan Malaysia sebagai Kado HUT ke-74 RI
Timnas Indonesia U-18. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-18 ingin meraih kemenangan saat menghadapi Malaysia U-18, pada laga semifinal Piala AFF U-18 2019 di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8) sore WIB.

Kemenangan jadi target dan sekaligus kado spesial yang ingin diraih anak-anak asuhan Fakhri Husaini, untuk HUT ke-74 Republik Indonesia.

“Ini adalah pertandingan derbi Melayu. Di level apa pun, cabang olahraga apa pun, lawan Malaysia selalu menarik. Tentu anak-anak ketika mengetahui calon lawannya Malaysia mereka cukup antusias dan semangat. Hal ini menjadi modal utama buat kami untuk bertemu Malaysia. Kami pun termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tutur Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Sampingkan Potensi Top Skorer, Bagus Kahfi Lebih Mementingkan Timnas Indonesia U-18 Juara

Cerita Si Kembar Bagus dan Bagas Ketika Lebaran Jauh dari Orang Tua

Para pemain Timnas Indonesia U-18 pun sangat bersemangat untuk bisa mengalahkan Malaysia di HUT ke-74 RI sekaligus melaju ke final Piala AFF U-18 2019.

“Memberikan kado istimewa, berupa kemenangan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, merupakan motivasi kuat saya dan teman-teman. Kami berharap dapat bermain dengan normal saat bertemu mereka,” kata kiper Timnas Indonesia U-18, Ernando Ari.

“Mungkin memang bukan pertandingan mudah, tapi kami akan berikan semua yang terbaik untuk bangsa dan negara. Saya akan jaga gawang ini sekuat tenaga, tak peduli seberapa peluh keringat yang keluar dari badan ini, semua demi Indonesia,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-18 Fakhri husaini Piala AFF U-18 Breaking News Malaysia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan