Timnas Indonesia U-19 Jalani TC di Yogyakarta Sebelum Berangkat ke Prancis

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 24 Oktober 2020
Timnas Indonesia U-19 Jalani TC di Yogyakarta Sebelum Berangkat ke Prancis
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 hampir merampungkan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia. TC yang berlangsung sejak akhir Agustus lalu akan selasai pada 26 Oktober 2020 dan mereka langsung pulang ke Indonesia.

Ternyata Timnas Indonesia U-19 tidak diberikan waktu lama untuk istirahat. PSSI sudah menyiapkan program TC di Indonesia dan rencananya digelar di Yogyakarta pada bulan November mendatang.

Kepastian TC disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi. Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini mengatakan TC di Yogyakarta merupakan persiapan sebelum berangkat ke Prancis.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Akan Latihan Virtual jika Kompetisi Tak Jalan

Timnas Indonesia U-19 Ikut Toulon Tournament, Vietnam U-22 Dipastikan Menarik Diri

"Jadi setelah pulang dari Kroasia, para pemain akan libur sebentar. Baru setelah itu kumpul kembali untuk menjalani TC lagi," kata Yunus Nusi ketika dihubungi oleh awak media.

"Kami kumpulkan kembali pada November untuk rencana TC di Yogyakarta itu. Jadi rencananya di Yogyakarta itu TC Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan tim TC lanjutan ke Prancis," tambah pria yang juga menjabat sebagai ketua Asprov PSSI Kalimantan Timur tersebut.

Timnas Indonesia U-19 direncanakan menjalani TC di Eropa yakni Prancis pada akhir Desember mendatang. Pada TC tersebut Timnas Indonesia U-19 juga akan mengikuti Toulon Tournament.

Setelah rangkaian TC tersebut, Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di Piala Asia U-19 di Uzbeksistan yang kabarnya akan berlangsung pada 22 Februari 2021. Pada gelaran tersebut Timnas Indonesia U-19 berada di Grup A bersama, Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

Pssi Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Shin Tae-yong Yunus Nusi
Posts

4.871

Bagikan