Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia, Lawan Sekaligus Tuan Rumah Menuju Tajikistan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Agustus 2020
Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia, Lawan Sekaligus Tuan Rumah Menuju Tajikistan
Timnas Uzbekistan U-19. (UFA)

BolaSkor.com - Lawan Timnas Indonesia U-19 di Grup A sekaligus tuan rumah Piala Asia U-19 2020, Uzbekistan juga akan mengukur diri di luar negeri. Tajikistan menjadi pilihan skuat asuhan Timur Kapadze.

Timnas Uzbekistan U-19 akan mengadakan pemusatan latihan 1 sampai 10 September. Dua partai uji coba dijadwalkan di Khujand, Tajikistan.

Para pemain akan dikumpulkan lebih dulu di Tashkent pada 31 Agustus dan menjalani tes kesehatan secara lengkap. Sebanyak 25 pemain akan dibawa untuk mengikuti camp di Tajikistan.

Baca Juga:

Jacksen F Tiago Percaya Timnas Indonesia Ada di Tangan yang Tepat

5 Alasan PSSI Lakukan TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Uzbekistan sudah secara konsisten menggelar pemusatan latihan sejak awal Juni. Pemusatan latihan terakhir berlangsung 3-13 Agustus.

Pemusatan di luar negeri juga menjadi pilihan Timnas Indonesia U-19. Seperti disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sebelumnya, Garuda Muda bakal ke Kroasia.

Sebanyak 30 pemain rencananya diberangkatkan antara 27 atau 30 Agustus. Timnas Indonesia U-19 juga direncanakan mengikuti turnamen segi empat yang akan berlangsung 2-8 September.

"Begitu Timnas Indonesia U-19 mendarat di Kroasia, kami sudah mendapatkan info bahwa mereka tidak perlu melakukan karantina. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi Timnas Indonesia U-19. Suhu di Kroasia juga tidak terlalu beda dengan Uzbekistan. Karena rencananya Timnas Indonesia U-19 akan berangkat ke Uzbekistan pada 4 Oktober mendatang," jelas Mochamad Iriawan.

Timnas indonesia u-20 Uzbekistan Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan