Timnas Indonesia U-19 Kelelahan Jelang Hadapi Tim Universitas Yeungnam

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Maret 2022
Timnas Indonesia U-19 Kelelahan Jelang Hadapi Tim Universitas Yeungnam
Shin Tae-yong memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani uji coba pertama di Korea Selatan. Tim sepak bola Universitas Yeungnam akan menjadi lawan, di mana laga akan digelar di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, Selasa (22/3).

Timnas Indonesia U-19 sudah lebih dahulu menggelar latihan sejak 19 Maret. Dalam dua hari terakhir, pelatih Shin Tae-yong memberikan tiga program latihan dalam sehari.

Pada pagi, Ronaldo Joyberra R Junior dkk. ditempa fisiknya termasuk lewat cross country. Sedangkan sore hari di lapangan dengan bola, adapun malam hari berupa weight training.

Baca Juga:

Cuaca Dingin Tak Jadi Hambatan bagi Timnas Indonesia U-19

Start untuk Timnas Indonesia U-19 dan Kilas Balik Shin Tae-yong

"Karena ada pertandingan besok (22/3), latihan hari ini membuat formasi. Kondisi pemain saat ini tidak ada yang cedera, tetapi pemain capek karena ada latihan fisik keras dan weight training. Dan jujur, sebenarnya kondisi pemain capek. Tapi saya ingin meningkatkan performa pertandingan," kata Shin Tae-yong di laman PSSI.

Universitas Yeungnam merupakan almamater Shin Tae-yong. Di klub sepak bola Universitas Yeungnam, Shin terus mengasah diri sebelum masuk ke profesional.

Sementara itu, Subhan Fajri berharap bisa menunjukkan performa bagus. "Harapan saya, dipertandingan besok kita bisa beradaptasi cepat dan menunjukan progres latihan selama di Korea Selatan. Dan pertandingan esok berjalan lancar."

Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Piala dunia u-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan