Timnas Indonesia U-19 Sudah Kalah Tiga Kali, Shin Tae-yong Tetap Apresiasi Kepercayaan Diri dan Daya Juang Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 28 Januari 2020
Timnas Indonesia U-19 Sudah Kalah Tiga Kali, Shin Tae-yong Tetap Apresiasi Kepercayaan Diri dan Daya Juang Pemain
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com – Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menilai kepercayaan diri pemain Timnas Indonesia U-19 mulai meningkat. Ini terlihat dari tiga kali laga uji coba yang sudah dilakonini selama pemusatan latihan di Thailand.

Selama melakukan TC, Timnas Indonesia U-19 harus menelan tiga kekalahan. Pertama kalah 0-2 dari Kyung Hee University, 0-4 dari Seongnam FC, dan 1-5 dari Busan IPark.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Puas dengan Peningkatan Kemampuan Pemain

Nova Arianto Sebut TC Timnas Indonesia U-19 di Thailand Berjalan Lancar Sesuai Rencana

“Kepercayaan diri pemain semakin terlihat, daya juang mereka di atas lapangan telah diperlihatkan ke saya. Seperti yang saya katakan beberapa waktu lalu, saya memang memerlukan pemain yang tak kenal lelah dalam setiap pertandingannya,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip di laman PSSI.

“Untuk itu, kenapa saya terus melakukan latihan fisik selama pemusatan latihan. Selain pagi, sore kami juga akan terus berlatih dan sekarang masih dengan fokus ke latihan fisik,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailanda sejak 20 Januari 2020. Sebanyak 28 pemain diboyong Shin Tae-yong setelah menggelar seleksi awal di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan