Timnas Indonesia U-23 Akan Gelar TC di Dubai Setelah Idul Fitri

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Februari 2021
Timnas Indonesia U-23 Akan Gelar TC di Dubai Setelah Idul Fitri
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sedang menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta, 8-28 Februari 2021. Pemusatan latihan berikutnya akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab seperti yang direncanakan PSSI.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat mengunjungi latihan Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2). TC di Dubai rencananya dilangsungkan seusai Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga:

Fisik Pemain Timnas U-23 Anjlok karena Tidak Ada Kompetisi

Bagas Kaffa Tak Temui Kendala dalam TC Timnas Indonesia U-23

"Iya rencana sesuai program yang sudah diberikan oleh Shin Tae-yong. TC akan dilangsungkan tetap di Dubai, belum ada negara lain. Rencana setelah lebaran," ujar Iriawan.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membenarkan rencana Timnas Indonesia U-23 melakukan TC di Dubai. Namun ia masih menunggu kepastian.

"Saya tidak bisa dijawab karena belum ada keputusan jelas. Apalagi di tengah pandemi COVID-19, jadi susah dipastikan dan tak bisa sembarangan. Ya itu memang rencana ada, tapi memang maksudnya belum ada pastinya, harus dilihat dahulu," ujar Shin Tae-yong.

TC Timnas Indonesia U-23 ini merupakan persiapan tim untuk menghadapi SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, pada November-Desember 2021 mendatang.

Pssi Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Shin Tae-yong Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan