BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni uji coba sebelum menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Tajikistan akan menjadi ujian dimana uji coba akan digelar pada 19 Oktober.

Hal ini sesuai informasi Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT). Uji coba ini juga dijadikan Tajikistan sebagai persiapan untuk kualifikasi.

Tajikistan tergabung di Grup B dan akan menghadapi Iran, Lebanon, dan Nepal di tanah sendiri.

Baca Juga:

PSSI Berharap Timnas Indonesia U-23 Ikut Beri Kebahagiaan

Persija Tak Masalah Kehilangan Jasa Taufik Hidayat dan Braif Fatari

Sementara Indonesia ada di Grup G. Tinggal Australia yang menjadi lawan setelah Brunei Darussalam dan China mengundurkan diri.

"Sebagai bagian dari tahap akhir persiapan turnamen kualifikasi Piala Asia 2022, tim Olimpiade Tajikistan (U-23) akan melakoni pertandingan persahabatan dengan rekan-rekannya dari Indonesia," tulis di laman Facebook.

"Pertemuan antara tim Tajikistan dan Indonesia U-23 akan berlangsung pada Selasa, 19 Oktober, di Central Republican Stadium di Dushanbe dan akan dimulai pada pukul 18:00," sambung pernyataan FFT.

Timnas Indonesia U-23 sudah menuju Tajikistan untuk menjalani persiapan sekaligus kualifikasi. Ada dua rombongan, masing-masing dari Thailand dan Indonesia.

Rombongan dari Thailand berisikan pelatih, staf, ofisial, serta pemain yang lebih dulu memperkuat Timnas Indonesia di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan.