Timnas Indonesia U-23 Belum Ada Agenda Uji Coba

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Februari 2021
Timnas Indonesia U-23 Belum Ada Agenda Uji Coba
Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan Timnas Indonesia U-23 masih belum berencana untuk melakukan uji coba. Meskipun saat ini Timnas Indonesia U-23 sudah hampir satu pekan menjalani latihan.

Hal ini sekaligus menjadi respons soal rencana uji coba yang sebelumnya diutarakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Skuat Garuda dijelaskan akan melakukan beberapa uji coba, salah satunya melawan tim lokal.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco belakangan juga ikut menanggapi. Ia menyebut bahwa timnya Bali United siap menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

Rizky Pellu Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-23

Tegar Infantrie dan Dodi Alex Dipastikan Tak Gabung TC Timnas U-23

"Tapi setahu saya sampai sekarang belum ada agenda uji coba yang disampaikan pelatih (Shin Tae-yong)," kata Indra Sjafri saat dihubungi oleh awak media, Senin (15/2).

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, juga mengatakan hal serupa. Pihaknya masih menunggu arahan dari pelatih Shin Tae-yong terkait laga uji coba yang akan dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23.

"Sejauh ini belum ada keputusan. Masih tunggu jadwal dari Shin Tae-yong, nanti ditunggu keputusannya," ujar Yunus Nusi

Timnas Indonesia U-23 sudah memulai TC sejak pekan lalu, 9 Februari 2021. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, November-Desember 2021 mendatang.

PSSI juga merencanakan mengirim Timnas Indonesia untuk TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Breaking News
Posts

4.871

Bagikan