Timnas Indonesia U-23 Gagal di Kualifikasi Piala Asia U-23, Indra Sjafri Tatap SEA Games 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Maret 2019
Timnas Indonesia U-23 Gagal di Kualifikasi Piala Asia U-23, Indra Sjafri Tatap SEA Games 2019
Timnas Indonesia U-23 saat kalah lawan Vietnam. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 harus tersingkir dari ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Kepastian itu didapat usai Skuat Garuda takluk 0-1 dari Vietnam, pada laga kedua Grup K di My Dihn Stadium, Minggu (24/3) malam WIB.

Dengan satu laga sisa, Timnas Indonesia U-23 tak mampu lolos setidaknya sebagai runner-up grup terbaik. Sedangkan Vietnam menduduki posisi runner-up sementara Grup K dengan 6 poin dari dua laga, atau kalah selisih produktivitas gol dari Thailand di puncak klasemen. Adapun Brunei Darussalam di posisi terakhir dengan belum mendapatkan poin.

Dalam laga tersebut, sebetulnya kedua tim berimbang. Sayang, Timnas Indonesia U-23 kecolongan melalui gol Trieu Viet Hung pada menit ke-94.

Baca Juga:

Indra Sjafri Bela Egy Maulana Vikri Terkait Penampilannya di Kualifikasi Piala Asia U-23

Park Hang-seo Sebut Vietnam Beruntung Menang atas Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menatap SEA Games 2019 sebagai target selanjutnya, setelah kegagalan di Kualifikasi Piala Asia U-23. Di mana, PSSI menargetkan medali emas.

"Tapi dengan kekalahan ini sepak bola Indonesia tetap akan berkembang, dan apa yang akan kami lakukan tentu ada target-target lain yang akan kami capai. Tapi yang kami pastikan, sepak bola Indonesia tidak akan mati dengan kekalahan ini," kata Indra Sjafri.

"Saya diberi tugas ada beberapa event, AFF, AFC, dan SEA Games, dan saya akan konsisten dengan itu," pungkasnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 menghadapi Brunei Darussalam pada laga terakhir Grup K di My Dihn Stadium, Selasa (26/3).

Timnas indonesia u-23 Kualifikasi Piala Asia U-23 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.090

Bagikan