BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 menjadi tim pertama yang akan tiba di Hanoi untuk babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Seperti diinformasikan oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), skuat asuhan Indra Sjafri sudah tiba pada 18 Maret.

Atau dua hari lebih cepat dari dua peserta Grup K babak Kualifikasi, yakni Timnas Brunei Darussalam U-23 dan Thailand. Kedua tim tersebut dijadwalkan baru tiba di Hanoi pada Rabu (20/3) atau dua hari sebelum partai pertama.

"Timnas Indonesia U-23 menjadi tim perama dengan penerbangan ke Noi Bai, pada 18 Maret pukul 18.00. Selanjutnya Brunei yang hadir di Hanoi pada 20 Maret pukul 18.50. Terakhir dengan penerbangan Timnas Thailand U-23 mendarat pada 20 Maret pukul 20.20," tulis VFF.

Kedatangan lebih awal Timnas Indonesia U-23 diperkirakan untuk beradaptasi lebih dulu. Sehari sebelum keberangkatan ke Hanoi, Vietnam, Timnas Indonesia U-23 menjalani uji coba lebih dulu.

Baca Juga:

Lawan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi, Vietnam Gilas Taiwan 6-1

Gelandang Vietnam Sebut Faktor yang Buat Timnas Indonesia U-23 Jadi Lawan Kuat

Skuat Garuda Muda akan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3) malam. Permainan Timnas Indonesia U-23 bisa dipantau mengingat laga disiarkan secara langsung.

Sementara sang tuan rumah, Vietnam baru saja menjalani uji coba melawan Timnas Taiwan U-23, yang juga akan mengikuti babak kualifikasi. Dalam uji coba di Stadion Hang Day, Sabtu (16/3), Timnas Vietnam U-23 menang dengan skor telak 6-1.

Adapun Timnas Thailand U-23 diperkirakan tak menjalani uji coba. Mengingat para pemain baru berkumpul pada Senin (18/3).

Laga hari pertama babak kualifikasi Grup K akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dengan Thailand. Itu sebelum partai Vietnam kontra Brunei.

Dua hari berselang atau pada 24 Maret, Brunei berhadapan dengan Thailand, adapun Indonesia bertemu Vietnam. Sedangkan pada 26 Maret, Indonesia menghadapi Brunei, sementara Vietnam bersua Thailand.