Timnas Indonesia U-23 Rampungkan TC di Lampung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 30 Juli 2019
Timnas Indonesia U-23 Rampungkan TC di Lampung
Indra Sjafri (Dok. PSSI)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 akan menyelesaikan pemusatan latihan (TC) kali ini pada Selasa (30/7). Rangakaian pemusatan latihan kali ini akan berakhir di Bandar Lampung.

Ketika berada di Lampung, tim asuhan Indra Sjafri ini sempat melakkukan satu kali uji coba menghadapi Lampung FC. Pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas lawannya tersebut.

Melihat TC kali ini, Indra Sjafri mengatakan program yang ia miliki berjalan cukup baik. Tidak hanya itu saja, mantan pelatih Bali United ini juga mengaku bahwa ia cukup puas dengan performa yang ditunjukan anak asuhnya.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tak Tutup Kemungkinan Bawa Pemain Liga 2 dan 3 ke Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri Terkejut dengan Peforma 26 Pemain TC Timnas Indonesia U-23

Pada TC kali ini, Indra Sjafri memanggil sebanyak 26 pemain. Pada pemanggilan ini materi pemain diisi nama baru dan pemain yang sudah pernah dipanggil Garuda Muda dan Indra Sjafri merasa terkejut dengan performa pemain.

"Pada pemusatan latihan kali ini kami memanggil banyak pemain baru dan ini yang membuat saya terkejut. Selain itu, pemain yang belum banyak mendapatkan menit bermain di kompetisi kami juga panggil,” ujar Indra Sjafri.

“Untuk pemain baru saya panggil, kami panggil berdasarkan pemantauan tim pelatih saat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2019 dan saya cukup puas denga performa mereka selama ikut TC kali ini," kata Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-23 dipersiapkan untuk mengikuti ajang SEA Games yang akan berlangsung pada akhir November 2019 mendatang. Untuk itu persiapan yang maksimal dilakukan skuat Garuda Muda demi torehan manis di SEA Games 2019.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan