Timnas Indonesia U-23 Terorganisir dengan Andil Besar Lini Sayap Menurut Pelatih Vietnam

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 Desember 2019
Timnas Indonesia U-23 Terorganisir dengan Andil Besar Lini Sayap Menurut Pelatih Vietnam
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, angkat bicara soal skuat Indonesia. Ia menganggap Timnas Indonesia U-23 sebagai tim yang terorganisir dan memiliki kecepatan dalam menyerang.

Hal ini disampaikan jelang pertemua di final sepak bola SEA Games 2019. Laga akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12).

"Untuk persiapan, saya tidak bisa menyampaikan apapun untuk laga final nanti," kata Park Hang-seo dalam jumpa pers.

"Yang bisa saya katakan bahwa tim Indonesia sangat terorganisir. Dan di komposisi, dari pertahanan ke menyerang sangat cepat," tambahnya.

Baca Juga:

Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Final, Park Hang-seo: Kesempatan ke-30, Kami Akan Bermain untuk Rakyat Vietnam

Park Hang-seo Tak Peduli Penilaian Indra Sjafri Jelang Final Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam

Park Hang-seo juga menyoroti lini sayap Indonesia. Menurutnya sisi sayap skuat Garuda punya andil besar atas keberhasilan hingga menembus partai final.

"Mereka mencetak 17 gol, kami juga 17 gol. Sebanyak 70-80 persen gol Indonesia datang dari sisi sayap. Jadi kami akan bersiap," sambungnya.

Karena itu, ia mengamini bahwa laga final kontra Timnas Indonesia akan menjadi partai sulit. "Ini akan menjadi laga sulit dan mengandalkan fisik. Tim Indonesia merupakan tim yang bagus dengan keseimbangan yang baik."

"Timnas Vietnam juga kuat dan agresif. Oke sulit, tapi saya percaya Timnas Vietnam juga punya semangat juang," jelas pelatih asal Korea Selatan itu.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan