Timnas Portugal Kehilangan Satu Pemain Jelang Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Oktober 2022
Timnas Portugal Kehilangan Satu Pemain Jelang Piala Dunia 2022
Pedro Neto (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022. Sang pemain sayap, Pedro Neto, dinyatakan tidak bisa mengikuti ajang empat tahunan tersebut karena cedera.

Pangkal masalah bermula dari cedera yang dialami Pedro Neto ketika memperkuat Wolverhampton Wanderers melawan West Ham United pada laga lanjutan Premier League 2022-2023 pekan lalu. Pemain 22 tahun itu sudah mengalami masalah sejak babak pertama.

Rupanya, Pedro Neto dinyatakan mengalami cedera pergelangan kaki. Ia harus naik meja operasi demi penyembuhan. Namun, sebagai balasannya, Pedro Neto tidak bisa beraksi di Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Al-Bayt Stadium, Bermain Bola di Bawah Tenda

Nostalgia Piala Dunia - Lev Yashin, Laba-laba Hitam yang Disegani dan Dikagumi Lawan

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Lusail Stadium, Venue Final dan Terbesar di Qatar

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Khalifa International Stadium yang Paing Ikonik

"Pedro Neto mengalami cedera ketika melawan West Ham pada Sabtu. Ia menderita cedera ligamen lateral," ungkap situs resmi klub.

Padahal, Pedro Neto merupakan pemain yang menambah kedalaman di sektor depan Portugal. Ia telah bermain tiga kali dan mengemas satu gol.

"Setelah evaluasi lebih lanjut dan pendapat para ahli, rencananya ia akan menjalani operasi. Sayangnya, itu artinya dia tidak akan fit untuk Pial Dunia mendatang," sambung Wolves.

Pada Piala Dunia 2022 kali ini, Portugal tergabung di Grup H bersama Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan. Jika melihat kualitas tim, Grup H menjadi satu di antara yang paling sengit.

Pedro Neto Breaking News Timnas Portugal Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan