Timnas U-18 Ingin Memberi Kado Juara untuk Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Timnas U-18 Ingin Memberi Kado Juara untuk Indonesia
Striker andalan Timnas Indonesia U-18, Bagus Kahfi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 berjanji untuk memberikan yang terbaik pada Piala AFF U-18 di Vietnam, 5-19 Agustus nanti. Mereka ingin memberikan kado kepada Republik Indonesia yang berulang tahun ke-74, 17 Agustus nanti.

Timnas U-18 menghadapi ekspektasi tinggi ketika berlaga di Vietnam nanti. Maklum, Indonesia menjadi raja Asia Tenggara ketika menjuarai Piala AFF U-16 2018. Sementara mayoritas pemain Timnas U-18 saat ini adalah lulusan Timnas U-16.

Selain itu, Timnas U-18 akan bermain di Agustus. Bulan yang keramat bagi Bangsa Indonesia. Tak mengherankan apabila tim asuhan Fakhri Husaini itu diharapkan memberi kado terbaik untuk hari jadi Republik Indonesia.

Baca Juga:

Satu Uji Coba Lagi Jadi Penilaian Terakhir Fakhri Husaini

Fakhri Husaini Mengaku Lebih Nyaman Menjadi Pelatih Timnas U-18

“Ini juga diinginkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sudah selayaknya pemain Timnas tampil habis-habisan. Sebab Agustus adalah bulan bersejarah untuk Indonesia,” ujar Fakhri.

Timnas U-18 akan berlaga di Piala AFF U-18 di Vietnam pada pada 5-19 Agustus. Mereka bergabung di Grup A. Bagus Kahfi dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Myanmar, Laos, Filipina, Timor Leste, dan Brunei.

“Saya yakin mereka akan berjuang semaksimal mungkin. Mereka akan mengangkat harkat, martabat sepak bola Indonesia menjadi yang terbaik di AFF,” sebut mantan pemain PKT Bontang itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-18 Piala AFF U-18 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan