Timnas U-23 Jalani Latihan Perdana, Shin Tae-yong Fokus ke Stamina

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Februari 2021
Timnas U-23 Jalani Latihan Perdana, Shin Tae-yong Fokus ke Stamina
Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana pada pemusatan latihan atau training camp (TC) yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (9/2).

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak memberikan materi latihan yang berat seperti sebelum-sebelumnya. Shin Tae-yong hanya fokus pembenahan stamina pada latihan perdana ini.

Latihan yang dimulai pukul 11.00 WIB tersebut berlangsung selama 90 menit. Terlihat seluruh punggawa Garuda sangat menikmati menu latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Prokes Ketat buat PPKM Mikro Tak Pengaruhi TC Timnas U-23

Dua Pemain Tidak Ikut TC Timnas U-23, Mengapa?

"Pada latihan perdana kami memberikan materi menu ringan dan sejumlah penguatan kepada pemain. Kami masih melihat kondisi pemain," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (9/2).

"Pada TC kali kami fokus untuk meningkatkan stamina, fisik, dan juga organisasi permainan," tambah mantan pelatih Korea Selatan tersebut.

Sementara, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berpesan agar pemain Timnas Indonesia yang mengikuti TC kali ini untuk menunjukkan performa terbaik.

"Alhamdulillah hari ini kami memulai TC timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," kata Iriawan.

TC yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23 ini rencananya dilakukan sampai dengan 28 Februari 2021 mendatang. TC ini adalah bentuk persiapan tim untuk menghadapi SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan