BolaSkor.com - PSIS Semarang melakukan rapat internal manajemen secara virtual terkait lanjutan Kompetisi Liga 1 2020. Perlu diketahui PSIS resmi menerima surat keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 terkait dengan kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2020 yang akan kembali dimulai pada Oktober mendatang.

"Kami sudah mendapat surat keputusan dari Ketum PSSI tentang Liga 1 yang dilanjutkan Bulan Oktober. Kami semua direktur dan manajemen akan mengadakan virtual zoom meeting untuk berdiskusi menyikapi surat dari PSSI,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Setelah rapat virtual, manajemen melakukan pembagian tugas masing-masing. “Kami akan bagi tugas. Sebagian akan berkomunikasi dengan sponsor serta kerja sama pihak ketiga dan sebagian akan mengadakan koordinasi dengan tim pelatih dan renegosiasi dengan pemain,” tambah Yoyok yang juga anggota Exco PSSI ini.

Baca Juga:

PSSI Klaim Klub Liga 1 Luar Pulau Jawa Setuju Bermarkas di Yogyakarta

Kompetisi Lanjut Oktober, Ini Penjelasan PSSI soal Gaji Pemain dan Pelatih

Selain rencana tersebut, manajemen akan mengagendakan untuk bertemu dengan kelompok suporter PSIS terkait pelaksanaan lanjutan Liga 1 2020 di tengah pandemi COVID -19 yang tanpa penonton.

"Beberapa jajaran manajemen juga akan mengagendakan seresehan dengan kedua suporter, yaitu Panser Biru dan Snex. Semua itu kami lakukan untuk menentukan sikap federasi menyikapi lanjutan Liga 1 di era new normal karena banyak kebijakan baru seperti tanpa penonton dan sebagaianya,” jelas Yoyok Sukawi.

Jika nantinya semua agenda diatas selesai semua, PSIS baru memutuskan program tim seperti jadwal latihan dan program lain terkait lanjutan Liga 1 ini.

“Hal-hal seperti kapan latihan dan persiapan akan kami rilis setelah manajemen selesai koordinasi dengan tim pelatih terkait program latihan dan renegosiasi pemain tuntas,” pungkas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)