BolaSkor.com - Setelah beberapa nama muncul, akhirnya Chelsea dikabarkan sudah memilih Thomas Tuchel sebagai manajer baru menggantikan Frank Lampard yang dipecat.

Dilansir The Athletic, kepastian Thomas Tuchel menjadi manajer baru Chelsea akan diketahui tidak lama setelah sebagai pengumuman pemecatan Chelsea. Dengan kata lain, pengumuman resmi tinggal menunggu waktu.

Baca Juga:

Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard

Frank Lampard Dikabarkan Ribut dengan Direktur Chelsea sebelum Dipecat

Kemenangan Chelsea Ternoda Ulah Kepa dan Werner

Terkait dengan pemecatan Lampard dan penunjukan penggantinya, para pemain Chelsea sudah diminta tidak datang ke tempat latihan hari ini (25/1).

Jurnalis The Athletic melaporkan saat ini Tuchel sedang menjalani tes Covid-19 di Jerman. Tuchel diharapkan akan berada di London paling tidak dalam dua hari ke depan. Pihak klub saat ini dilaporkan sedang mengurus segala hal terkait karantina dan berharap Tuchel mendapatkan pengecualian.

Bos Chelsea Roman Abramovic memang disebut menginginkan pelatih asal Jerman untuk menjadi manajer baru. Beberapa nama sempat didekati seperti Ralf Rangnick dan Julian Nagelsmann. Meski akhirnya pilihan jatuh kepada Thomas Tuchel, yang saat ini memang sedang menganggur selepas dipecat Paris Saint-Germain.