Tinggalkan Bayern Munchen, Benjamin Pavard Diburu Klub-klub Besar Eropa

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 31 Mei 2023
Tinggalkan Bayern Munchen, Benjamin Pavard Diburu Klub-klub Besar Eropa
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - FC Bayern Munchen menunjukkan supremasi sebagai penguasa Jerman dengan keberhasilan memenangi Bundesliga 11 kali beruntun. Dominasi Raksasa Bavaria tak terbendung sejak memenanginya pada 2013.

Kendati demikian itu tak mengartikan Bayern puas dengan skuad terkini dan tidak belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2023. Apalagi kedalaman skuad mereka berkurang dengan kepergian pemain.

Salah satu pemain yang akan hengkang itu adalah full-back asal Prancis, Benjamin Pavard. Pemain berusia 27 tahun tersebut masih punya kontrak dengan Bayern hingga 30 Juni 2024, tetapi ia tak punya niatan memperpanjangnya.

Bayern tak mau kehilangan Pavard gratis saat kontraknya berakhir dan memutuskan menjualnya saat ini. Itu juga dikonfirmasi oleh pengamat transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Uang Bukan Segalanya, Klub Italia dan Spanyol Bisa Bersaing Lawan Tim Inggris di Eropa

Waspada Arsenal dan Chelsea, Declan Rice Dapat Berlabuh di Bayern Munchen

Hasil dan Klasemen Akhir Bundesliga: Borussia Dortmund Tergelincir, Bayern Munchen Juara

"Benjamin Pavard tidak akan teken kontrak baru di Bayern, dikonfirmasi - seperti dilaporkan Tobi Altschaffl. Pavard ingin mencoba lembaran baru, kesepakatan saat ini habis pada 2024," terang Romano.

"Barcelona punya prioritas berbeda, Inter (Milan) meminta Pavard pada Januari lalu. Tapi kini persaingan terbuka 100 persen."

Ditambahkan oleh Gazzetta dello Sport, terbukanya Bayern untuk melepas Pavard langsung membuat dua klub Milan, Inter dan AC Milan pasang badan. Pavard punya banderol 35 juta euro di Transfermarkt.

Eks pemain Lille dan Stuttgart full-back serba bisa yang dapat bermain di kanan dan juga bek tengah. Pavard juga pernah memenangi titel Piala Dunia bersama timnas Prancis, selain meraih satu Liga Champions dan empat Bundesliga.

Benjamin Pavard Transfer Isu Transfer Bursa transfer Bayern Bayern munchen Milan AC Milan Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan