Tinjau Fasilitas, Investor PSIS Semarang Tegaskan Dukungan Finansial

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 Juni 2021
Tinjau Fasilitas, Investor PSIS Semarang Tegaskan Dukungan Finansial
CEO PSIS, Yoyok Sukawi mendampingi Junianto (biru) ketika meninjau Stadion Citarum Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Investor baru PSIS Semarang, Junianto melakukan pengecekan beberapa fasilitas yang dikelola oleh klub. Bersama CEO PSIS Yoyok Sukawi, Junianto mengunjungi Lapangan Mardi Soenarto, mes pemain, dan Stadion Citarum pada Jumat (11/6) siang.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Junianto dan Yoyok datang ke mes terlebih dahulu untuk melihat fasilitas yang ada. Setelah itu, rombongan menuju ke Lapangan Mardi Soenarto untuk melihat Lapangan yang sering digunakan untuk PSIS senior, PSIS Elite Pro Academy, dan PSIS Development latihan.

Terakhir, rombongan menuju ke Stadion Citarum untuk melihat homebase PSIS mulai dari lapangan sintetis berstandar FIFA, PSIS Store, Ruko, melihat latihan PSIS Development dan melakukan rapat terbatas terkait rencana ke depan PSIS.

Baca Juga:

Persib Perkenalkan Pemain Anyar di Piala Wali Kota Solo 2021

Respons Penyerang Anyar Persebaya Dibanding-bandingkan dengan David da Silva

“Setelah diajak Mas Yoyok melihat fasilitas dan sarpras PSIS, tentu pertama amazing. Namun ya memang perlu banyak yang harus perbaiki dan kami sudah komit untuk melakukan support secara bisnis dan finansial demi kemajuan PSIS,” terang Junianto.

“Potensi klub ini sangat besar, sangat ikonik juga di Jawa Tengah. Kami optimistis bahwa ke depan dengan perbaikan-perbaikan, PSIS akan menjadi tim kuat dan sangat disegani oleh lawan-lawannya. Mohon doa restunya seluruh masyarakat Kota Semarang dan Jawa Tengah supaya niat kita memajukan PSIS bisa segera terealisasi step by step, ” imbuhnya.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan bahwa partner barunya ini memang berkomitmen untuk sama-sama memajukan klub.

“Pak Anto saat ini memang masih dalam tahap menyelami PSIS. Dan memang beliau kelihatan kalau niat memajukan PSIS bareng-bareng. Dengan kondisi ini, kami merasa ada teman baru untuk sama-sama memajukan PSIS,” pungkas Yoyok.Seperti diketahui Junianto yang juga pemilik Wahyu Agung Grup mengakuisisi 30 persen saham PSIS Semarang. Kedua belah pihak melakukan penandatanganan di Rumah Sakit Charlie Hospital, Kendal, Kamis (10/6) lalu.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan