Tipikal Jose Mourinho, Berkeluh Kesah Mengenai Bursa Transfer Pemain

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 12 Juli 2022
Tipikal Jose Mourinho, Berkeluh Kesah Mengenai Bursa Transfer Pemain
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Dalam sejarahnya Jose Mourinho selalu diingat di musim keduanya melatih sebuah klub, meski hal tersebut tak bekerja baik di Manchester United, namun penilaian kepada The Special One tetap dilihat di musim kedua.

Musim kedua itu kini akan dimulainya di AS Roma, setelah musim lalu menjuarai UEFA Conference League edisi perdana dengan kemenangan 1-0 atas Feyenoord. Kini Roma memasuki bursa transfer musim panas 2022.

Roma sudah mendatangkan Nemanja Matic (gelandang), Zeki Celik (bek), dan Mile Svilar (kiper), dua di antaranya direkrut gratis alias free transfer. Bahkan Roma dikaitkan dengan Paulo Dybala yang juga free agents saat ini.

Akan tapi hal itu tak memuaskan Mourinho. Tipikal Mourinho, ia mengeluhkan bursa transfer pemain dan mengaku frustrasi.

Baca Juga:

Gagal Tinggalkan Arsenal secara Permanen, Lucas Torreira Kesal

Jose Mourinho Coba Bajak Bintang Tak Terpakai Arsenal

Demi Ayah, Lucas Torreira Siap Tinggalkan Gemerlap Sepak Bola Eropa

"Dapatkah Anda melihatnya dari ekspresi saya, saya khawatir. Saya sedikit frustrasi dengan bursa transfer, tapi jangan khawatir, tak perlu khawatir," ucap Mourinho kala berbicara kepada Il Corriere dello Sport.

Selain Dybala Roma juga mencari penyerang sayap baru dan dikaitkan dengan Goncalo Guedes (Valencia) dan Domenico Berardi (Sassuolo). Tapi di satu sisi berbeda talenta muda mereka, Nicolo Zaniolo, diincar oleh Juventus.

Selain itu Roma juga telah kehilangan Henrikh Mkhitaryan, Pau Lopez, Cengiz Under, Robin Olsen, dan Alessandro Florenzi. Tak ayal situasi itu membuat Mourinho frustrasi sebab kedalaman skuad Il Giallorossi saat ini belum cukup.

Roma AS Roma Mourinho Jose Mourinho Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan