Tips Memilih Makanan Sehat ala Indra Sjafri di Tengah Wabah Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 April 2020
Tips Memilih Makanan Sehat ala Indra Sjafri di Tengah Wabah Virus Corona
Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sajfri mengatakan betapa pentingnya memilih makanan sehat dalam kondisi pandemi Virus Corona (COVID-19) seperti ini. Ia pun memberikan saran agar masyarakat lebih banyak memakan sayur dan buah.

Indra mengaku, selain rutin berolahraga untuk bisa menjaga kondisi tubuh, asupan makanan juga penting untuk menjaga imunitas. Maka dari itu ia sangat menjaga pola makannya selama masa karantina akibat wabah Virus Corona.

Pelatih asal Sumatera Barat ini mengaku sampai sekarang sedang melakukan diet, tetapi tidak seketat dahulu. Dietnya kali ini hanya mengurangi porsi karbohidrat yang masuk ke dalam tubuhnya.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Respons Indra Sjafri

Bantu Perangi Virus Corona, Indra Sjafri Lelang Jaket Bersejarah

"Iya saya tidak makan nasi sekarang. Kecuali di hari Minggu saja. Sebagai ganti dari nasi itu, saya perbanyak makan sayur dan buah hampir setiap hari itu bagus untuk tubuh," kata Indra Sjafri.

Selama masa karantina ini, pria yang memberikan gelar Piala AFF U-22 dan Piala AFF U-19 untuk Undonesia ini mengaku selama ini tidak makan di luar rumah. Ia selalu memakan masakan yang dimasak oleh sang istri.

Untuk buah sendiri, Indra Sjafri memiliih alpukat dan naga sebagai asupan yang ia konsumsi setiap hari.

"Sarapan saya makan buah dan telor rebus satu butir. Saya tidak pernah makan di restoran lagi semenjak pandemi Covid-19 ini. Sebelumnya hampir tiap hari ke restoran, sekarang lebih irit dibandingkan sebelumnya," pungkas Indra Sjafri.

Indra sjafri Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan