TIRA-Persikabo Liburkan Tim Selama Sepekan, Manajemen Minta Pemain Jaga Kesehatan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 Maret 2020
TIRA-Persikabo Liburkan Tim Selama Sepekan, Manajemen Minta Pemain Jaga Kesehatan
Selebrasi pemain TIRA-Persikabo. (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko, akan meliburkan tim selama sepekan, setelah pertandingan melawan Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (15/3).

Igor mengambil keputusan tersebut karena status pertandingan Liga 1 2020 yang ditunda oleh PSSI selama dua minggu, lantaran Virus Corona (COVID-19) yang semakin mewabah di Indonesia.

Selain itu, Igor juga mengatakan diliburkannya pemain ini sebagai bentuk dari pencegahan penyebaran Virus Corona di tim TIRA-Persikabo.

"Jujur saya masih belum mengetahui sampai kapan kompetisi ditunda. Karenanya, saya belum bisa membuat rencana jangka panjang," ujar Igor.

Baca Juga:

Antisipasi Virus Corona di Jakarta, Bhayangkara FC Berniat TC ke Malang

Asisten Pelatih Barito Putera Diduga Terinfeksi COVID-19

"Yang paling terpenting, para pemain berlibur dengan mood yang bagus. Kami masih menunggu arahan PSSI bagaimana ke depannya," jelas pelatih asal Belarusia tersebut.

Sebelumnya, manajer TIRA-Persikabo, Rudi Yulianto memang mendukung apa yang menjadi keputusan dari PSSI. Karena manajemen tahu keputusan tersebut merupakan yang terbaik untuk semua pihak.

Meski begitu, Rudi ingin para pemain TIRA-Persikabo bisa hidup disiplin dan bisa menjaga kesehatan mereka dengan baik. Menurutnya, jika pemain hidup sehat, virus tersebut tidak akan menghampiri pemain.

"Ya sekarang saya minta pemain agar bisa hidup lebih disiplin lagi, mereka bisa menjaga kesehatan. Dengan begitu daya tahan tubuh pemain bisa baik dan pemain bisa sehat," ujar Rudi ketika dihubungi terpisah oleh BolaSkor.com.

Igor Kriushenko Tira Persikabo Liga 1
Posts

4.871

Bagikan