TIRA-Persikabo Tahan Imbang Bhayangkara FC, Rahmad Darmawan Puas Masih Belum Terkalahkan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 04 Juli 2019
TIRA-Persikabo Tahan Imbang Bhayangkara FC, Rahmad Darmawan Puas Masih Belum Terkalahkan
Partai Bhayangkara FC Vs TIRA Persikabo. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo berhasil meneruskan tren positif mereka di Liga 1 2019. Bagaimana tidak, dari enam pertandingan yang sudah mereka jalani, tim asal Bogor ini tidak pernah kalah, bahkan saat ini mereka ada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019.

Seperti diketahui hasil positif ini tak lepas dari hasil imbang yang diraih oleh TIRA-Persikabo. Bermain di Stadion Madya, Senayan, Kamis (4/7), skuat asuhan Rahmaf Darmawan ini berhasil menahan imbang Bhayangkara FC 1-1.

Pelatih TIRA-Persikabo, Rahamad Darmawan mengaku sangat puas dengan performa timnya pada pertandingan. Bahkan ia memuji penampilan pemainnya karena berhasil meneruskan tren positif tim ini.

Sebenarnya mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengaku mereka memulai pertandingan dengan lambat dengan hanya mengandalkan serangan balik saja. Hal ini terbukti mereka berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat sundulan yang dilakukan oleh Ciro Alves.

Baca Juga:

Bhayangkara FC 1-1 TIRA-Persikabo: Berbagi Angka di Senayan

Madura United 2-0 PSM Makassar: Tiga Poin Berharga untuk Kejar Bali United

"Kami memulai pertandingan dengan tempo yang sedang saja, kami melakukan respons dengan serangan balik. Saya berterima kasih dengan pamain, karena mereka bisa mempertahankan rapor tidak terkalahkan. Ini yang saya patut diapresiasi karena ini bagus untuk ke depannya," kata Rahmad Darmawan.

"Babak kedua, kami sebenarnya melakukan perubahan-perubahan yang saya rasa tepat. Tapi kembali, Bhayangkara FC tim hebat mereka punya kualitas bagus. Saya sangat senang dengan hasil satu poin ini," mantan pelatih Mitra Kukar ini menambahkan.

Rahmad Darmawan mengaku hasil ini akan memberikan modal posotif untuk pertandingan selanjutnya. "Ini merupakan hasil positif, tapi saya ingin mereka melupakan hasil ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya," tutup RD.

Tira Persikabo Bhayangkara FC Liga 1
Posts

4.871

Bagikan