BolaSkor.com - Gelandang Indonesia, Todd Rivaldo Ferre mencatatkan gol pertama di liga Thailand. Gol dibuat saat klub yang diperkuat Lampang FC dijamu Nongbua Pitchaya FC dalam Thai League 2, Rabu (10/3).

Todd Rivaldo Ferre diturunkan sebagai starter lagi. Terakhir ia menjadi starter ketika Lampang FC kalah dramatis dari Kasetsart FC pada 14 Februari 2021.

Todd Rivaldo Ferre mencetak gol pada menit ke-29 setelah kerja sama satu-dua dengan Diego Silva. Bola sepakannya ke pojok bawah dan sulit dihadang kiper Nongbua Pitchaya FC.

Gol tersebut membawa Lampang FC unggul 1-0. Skor disamakan setelah Valdo mencetak gol untuk Nongbua Pitchaya FC pada menit ke-32.

Baca Juga:

Bakal Ada Dua Motta di Persija Jakarta

Persik Kediri Borong Tiga Eks Pemain Badak Lampung Sekaligus

Todd Rivaldo Ferre terus dimainkan hingga babak kedua. Lampang FC, termasuk Nongbua Pitchaya FC tak bisa mencetak gol lagi sehingga skor 1-1 menutup pertandingan.

Sementara itu, bek Indonesia Rudolof Yanto Basna kembali ke lapangan ketika PT Prachuap FC dijamu Rayong FC Selasa (9/3) dalam Thai League 1. Ia dimasukan untuk menggantikan Chutipol Thongtae pada menit ke-46. PT Prachuap menang 3-1 lewat hat-trick Willen Mota (4', 23', 61') dalam laga.

Yanto Basna mulai mendapat kepercayaan setelah lama tak dimainkan. Rudolof Yanto Basna terakhir dimainkan saat PT Prachuap menjamu Buriram United pada Desember 2020.

Nama Yanto Basna bahkan tak ada dalam daftar susunan pemain sejak laga melawan Chiangrai United pada 14 Februari 2021 dan baru masuk lagi saat melawan Nakhon Ratchasima pada 6 Maret namun tak dimainkan.