BolaSkor.com - Klub yang diperkuat Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC kembali menelan kekalahan di Thai League 2. Kekalahan 0-1 diperoleh secara dramatis kala dijamu Kasetsart FC di Stadion Insee Chantarasatit, Minggu (14/2) malam.

Todd Rivaldo Ferre dimainkan pelatih Lampang FC Weerayut Binebdullohman sebagai starter. Ia tampil sebagai gelandang.

Todd Rivaldo Ferre beberapa kali melepaskan umpan terobosan. Salah satunya pada menit ke-33 dan menghadirkan peluang meski gagal dimaksimalkan.

Lampang FC kembali gagal mencetak gol pada menit ke-69. Sementara Todd Rivaldo Ferre sudah ditarik di sepuluh menit terakhir.

Baca Juga:

Todd Rivaldo Ferre Bermain Lebih Lama, Lampang FC Takluk 1-2

6 Pemain Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri Tahun 2021

Lampang FC harus kebobolan di menit-menit akhir. Adalah Machado da Rosa yang membobol gawang Lampang FC pada menit ke-92. Sementara percobaan pada menit akhir tak berhasil.

Lampang FC pun harus puas tetap dengan 26 poin dari 21 pertandingan. Sementara tambahan tiga angka membuat Kasetsart memiliki 27 poin.

Sementara itu bek Indonesia di Thai League 1, Rudolof Yanto Basna kembali tidak tampil. Klubnya PT Prachuap lebih memilih menurunkan rekrutan baru yang merupakan eks TIRA-Persikabo Artyom Filiposyan.

Klub Rudolof Yanto Basna menang dengan skor tipis 1-0 kala menjamu Chiangrai United di Stadion Sam Ao, Minggu (14/2).

Rudolof Yanto Basna terakhir dimainkan saat PT Prachuap menjamu Buriram United. Yanto Basna diganti di laga tersebut, sementara klubnya takluk 0-1.