BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Mason Mount. Gelandang berusia 23 tahun itu berpeluang meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

Mount merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah Chelsea. Sepanjang musim ini, ia sudah tampil 21 kali dan membukukan dua gol serta enam assist di semua kompetisi.

Performa tersebut membuat Mount mulai dikaitkan dengan klub besar lain. Namun Chelsea berniat memagarinya dengan kontrak anyar.

Baca Juga:

Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Bajak Mason Mount dari Chelsea

Negosiasi Kontrak Mason Mount Berjalan di Tempat, Liverpool Siap Membajak

Mason Mount Tak Tergoda Tinggalkan Chelsea

Namun menurut laporan Daily Mail, Mount telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Chelsea. Padahal The Blues siap menggajinya sebesar 200 ribu poundsterling per pekan.

Tawaran Chelsea tersebut diberikan sebelum Mount terbang ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia 2022. Negosiasi kedua pihak pun terhenti untuk sementara waktu.

Namun penolakan itu diyakini bukan merupakan sinyal Mount untuk hengkang. Ia tampaknya hanya ingin mendapatkan upah yang lebih tinggi lagi.

Dari laporan yang sama, Mount ingin Chelsea memberinya gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan seperti yang diterima Raheem Sterling. Ia tentu merasa layak mendapatkan hal itu karena kontribusi besarnya.

Belum diketahui respons manajemen Chelsea terkait sikap Mount tersebut. Yang jelas, klub asal London itu harus segera mengambil keputusan.

Kontrak Mount akan habis pada tahun 2024. Andai gagal menemui kata sepakat, Chelsea harus menjual Mount pada akhir musim ini.