Tolak PSG, N'Golo Kante Berpeluang Hengkang ke Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Februari 2019
Tolak PSG, N'Golo Kante Berpeluang Hengkang ke Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen
N'Golo Kante (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dikabarkan telah menolak tawaran mega transfer dari jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain. Kendati demikian, sang pemain masih punya kans hengkang ke tiga klub yakni Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen.

Peran N'Golo Kante di Chelsea pada musim ini mendapatkan kritik pedas. Pemain asal Prancis tersebut dinilai tidak cocok ditempatkan sebagai gelandang serang oleh Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri mengubah posisi N'Golo Kante bukan tanpa sebab. Pelatih asal Italia itu lebih memercayai Jorginho pada peran gelandang bertahan.

Menurut media asal Prancis, Le10 Sport, N'Golo Kante sudah mendapatkan tawaran dari PSG untuk keluar dari masalah di Chelsea. Les Parisiens bersedia memberikan dana hingga 100 juta euro untuk menebus Kante. Selain itu, PSG juga akan meningkatkan gaji sang pemain.

Baca juga:

Chelsea Inginkan Diskon dari Juventus untuk Gonzalo Higuain

Jelang Chelsea Vs Manchester United, David Luiz Bicara soal Mourinho dan Solskjaer

N'Golo Kante

Akan tetapi, N'Golo Kante dikabarkan telah menolak tawaran dari Paris Saint-Germain. Kendati kabar lain mengatakan PSG belum menyerah dan akan kembali melayangkan tawaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Le10 Sport mengatakan N'Golo Kante tetap akan menolak jika PSG kembali ingin merekrutnya. Sang pemain hanya berluang bergabung pada tiga klub yakni Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen.

Le10 Sport juga memprediksi jika hubungan N'Golo Kante dengan Maurizio Sarri menjadi renggang, bukan tidak mungkin sang pemain akan hengkang lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

Barcelona, Real Marid dan Bayern Munchen memang tiga klub yang punya profil cocok untuk N'Golo Kante. Selain punya kekuatan finansial, tiga klub tersebut merupakan raksasa Eropa.

N'Golo Kante Chelsea Breaking News Bursa transfer Barcelona Real Madrid Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan