Toni Kroos Bantah Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2019
Toni Kroos Bantah Gabung Manchester United
Toni Kroos (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mulai gerah dengan kabar yang mengatakan dirinya akan hengkang ke Manchester United. Pemain asal Jerman tersebut mengatakan informasi yang beredar hanyalah kabar burung.

Real Madrid menjadi satu di antara tim yan digosipkan akan bergeliat pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu tak tak terlepas dari hasil minor yang diraih pada musim ini.

Los Blancos dikabarkan akan memboyong sejumlah pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Eden Hazard, Mauro Icardi hingga Christian Eriksen. Madrid ingin membangun Los Galacticos jilid 3.

Tak hanya melepas pemain, Real Madrid juga akan cuci gudang. AS mengabarkan sejumlah pemain El Real berada dalam daftar jual seperti Toni Kroos, Luka Modric hinga Karim Benzema.

Baca juga:

Peta Persaingan LaLiga 2018-19: Calon Juara dan Peraih Tiket Eropa Relatif Aman, Zona Degradasi Memanas

Pantau Mauro Icardi dan Luka Jovic, Real Madrid Sudah Tentukan Pilihan

Toni Kroos

Zinedine Zidane ingin mengubah wajah Real Madrid dengan pemain yang lebih muda. Hal itu sudah dimulai dengan memboyong bek FC Porto, Eder Militao.

Situasi tersebut membuat Toni Kroos dilaporkan akan menuju Manchester United pada bursa transfer mendatang. Bahkan, tak sedikit yang menyebut Kroos akan menjadi bagian transfer Paul Pogba ke Real Madrid.

Walakin, Toni Kroos membantah kabar tersebut. Eks Bayern Munchen tersebut menegaskan kabar tersebut tidak berdasar. "Informasi yang sepenuhnya salah," tegas Kroos pada akun media sosialnya.

Toni Kroos sudah memperkuat Real Madrid sejak Juli 2014. Pemain 29 tahun tersebut telah meraih banyak gelar bergengsi seperti Liga Champions, LaLiga hingga Piala Super Eropa.

Toni Kroos Real Madrid Manchester United Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan