Toni Kroos Prediksi LaLiga Akan Berbeda di Masa Pandemi Virus Corona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 04 Juni 2020
Toni Kroos Prediksi LaLiga Akan Berbeda di Masa Pandemi Virus Corona
Toni Kroos (kiri). (Twitter)

BolaSkor.com - LaLiga musim 2019-2020 akan dilanjutkan mulai 11 Juni mendatang. Sejumlah kejutan diprediksi akan mewarnai sebelas pekan tersisa.

Kekuatan seluruh klub peserta diyakini tidak akan jauh berbeda saat ini. Persiapan yang tak normal karena harus menjalankan protokol kesehatan secara ketat menjadi penyebabnya.

Hal itu diungkapkan oleh gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Ia merasa kekuatan semua tim kini menghadapi situasi yang sama.

Baca Juga:

Borussia Dortmund Siap Perjuangkan Achraf Hakimi dari Godaan Real Madrid

Mino Raiola Sibuk Mencari Pembeli Paul Pogba

Betapa Sulitnya Menyamai Kecepatan Ronaldo jika Bermain dalam Kondisi Prima

"Kami berlatih keras untuk mencapai bentuk terbaik ketika menjalani pertandingan pertama. Kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi, situasi ini sama untuk semua orang," kata Kroos kepada Real Madrid TV.

Seperti diketahui, seluruh klub baru diizinkan menjalani latihan tim mulai awal pekan ini. Sebelumnya, sesi ini dilakukan secara berkelompok kecil dengan aturan physical distancing.

Kondisi para pemain juga belum ideal karena sudah tak bertanding selama tiga bulan. Kompetisi memang sudah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu.

Selain itu, pertandingan yang digelar secara tertutup juga bisa membuat sisa pertandingan LaLiga penuh dengan kejutan. Bermain tanpa penonton bisa mempengaruhi mental pemain di lapangan.

"Ini pertama kalinya kami harus memainkan pertandingan tanpa para penggemar, jadi mari kita lihat bagaimana keadaannya, Tim yang beradaptasi lebih baik dengan situasi inilah yang akan menang," tambahnya.

Madrid masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan 56 poin saat LaLiga ditangguhkan. Los Blancos tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen yang sekaligus rival abadinya, Barcelona.

Toni Kroos Real Madrid LaLiga Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan