Borussia Dortmund Siap Perjuangkan Achraf Hakimi dari Godaan Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 04 Juni 2020
Borussia Dortmund Siap Perjuangkan Achraf Hakimi dari Godaan Real Madrid
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund bertekad mempertahankan Achraf Hakimi musim depan. Die Borussen siap memperjuangkan sang pemain dari pemiliknya, Real Madrid.

Madrid memang pemilik sah Hakimi. Los Blancos meminjamkannya kepada Dortmund hingga akhir musim ini.

Bersama Dortmund, Hakimi menunjukkan penampilan yang mengesankan. Ia sukses bertransformasi menjadi salah satu bek kanan terbaik di Bundesliga.

Selain kuat bertahan, Hakimi juga sangat aktif membantu serangan Dortmund. Ia tercatat sudah membukukan sembilan gol dan sepuluh assist dari 41 pertandingan sepanjang musim ini.

Baca Juga:

Alphonso Davies Banjir Pujian, tapi Achraf Hakimi Masih yang Tercepat di Bundesliga

Demi Erling Haaland, Real Madrid Akan Korbankan Achraf Hakimi

Achraf Hakimi Kirim Kabar Baik untuk Real Madrid

Performa apik Hakimi tersebut membuat Madrid tergoda untuk memanggilnya pulang. Pemain berusia 21 tahun itu disiapkan menjadi andalan baru sisi kanan pertahanan tim asuhan Zinedine Zidane.

Hakimi melalui agennya sudah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Madrid. Namun Dortmund nampak tak rela melepaskan salah satu pemain andalannya tersebut.

"Pastinya belum ada keputusan terkait masa depan Hakimi hingga akhir musim ini," kata kepala eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke kepada Kicker.

Pernyataan tersebut didukung oleh Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc. Ia yakin masih punya peluang untuk menahan Hakimi lebih lama di Signal Iduna Park.

"Saya tetap berpegang pada fakta bahwa Achraf (Hakimi) memiliki kontrak dengan Madrid. Namun segala kemungkinan masih terbuka dan kita masih bisa membayangkan Hakimi di Dortmund," kata Zorc.

Achraf Hakimi Borussia Dortmund Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan