Topscore Coba Bangun Sepak Bola Indonesia dan Merek Lokal dengan Cara ala Milenial

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 06 November 2020
Topscore Coba Bangun Sepak Bola Indonesia dan Merek Lokal dengan Cara ala Milenial
Topscore. (Dok. Topscore)

BolaSkor.com - Banyak toko sepatu yang mengibarkan sayapnya di Indonesia. Namun, hanya ada satu toko sepatu yang berkomitmen untk selalu mendukung brand lokal Indonesia, toko tersebut adalah Topscore.

Topscore dikenal sebagai toko sepatu mengusung konsep berbeda. Topscore lebih mengedepankan produk-produk merek lokal dipadukan dengan konten kreatif. Tidak hanya itu saja, mereka juga tidak melulu berjualan, sering kali mereka juga memberika ilmu tentang sepak bola.

CEO Topscore, Imam Choirul Roziqin, mengatakan Topscore selalu memberikan konten inspiratif bagi para pembelinya. Salah satu kontenya ialah membahas secara detail merek sepatu dengan segala keunggulan dan kekurangannya melalui konten video hingga foto di media sosial.

"Kami juga memberikan sedikit ilmu bersama pakar-pakar olahraga, khususnya sepak bola. Contohnya, kami pernah membuat konten bersama Bang Bes (Bayu Eka Sari, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Kami membahas formasi sepak bola bersama Bang Bes," kata Imam.

"Lalu ada coach Justin (Lhaksana) membahas masalah yang dihadapi sepak bola Indonesia. Jadi kalian menyelam minum air, sambil membeli sepatu, kalian juga dapat banyak ilmu," tambahnya.

Baca Juga :

3 Jebolan Persija yang Melatih Tim Liga 1 2020

Bambang Pamungkas Dukung SSB Daring untuk Menyaring Bakat Pemain di Indonesia

Lebih lanjut, Imam menjelaskan bagaimana awal mula Topscore terbentuk hingga saat ini. Meski mengedepankan brand lokal, toko yang berlokasi di Depok ini juga menjual beberapa produk internasional. Bahkan juga menjual sepatu casual.

Imam masih mempunyai tujuan untuk mengembangkan Topscore ke depannya. Salah satunya kembali mengandeng brand ambassador, setelah Bambang Bayu Saptaji (Pemain Timnas Futsal Indonesia) dan Muhammad Valeron (Pemain Timnas Indonesia U-16).

"Tujuan cita-cita kami, Topscore bisa tersebar di berbagai kota. Kami mementingkan aset-aset tak terlihat di Instagram dan Youtube, followers kita hingga subscriber kita. Sehingga, orang belanja di Topscore punya rasa bangga. Kami akan menambah sales merek lokal. Kalau di Thailand ada Arifootball yang mengedepankan merek lokal. Kami akan menjadi sales merek lokal One Of The Biggest di Indonesia," ujar Imam.

"Ke depannya kita akan memperkenalkan brand ambassador baru yang merupakan atlet sepak bola wanita Indonesia. Dia pemain Timnas Putri Indonesia, tunggu saja di bulan ini," tambah Imam.

Topscore bisa dikunjungi di www.topscore.id, Instagram @topscoresport, dan Youtube topscoretv.

November Berani Baru Bambang Bayu Saptaji Futsal
Posts

4.871

Bagikan