BolaSkor.com - Tottenham Hotspur harus pulang membawa kekalahan saat berkunjung ke markas Leicester City, Sabtu (21/9). Tottenham takluk 1-2 dari tuan rumah.

Spurs yang berambisi memetik kemenangan tandang pertama di Premier League sejak Januari lalu harus gigit jari. Hal ini karena sejatinya mereka bisa pulang membawa tiga poin.

Saat laga berjalan setengah jam, Spurs unggul lebih dulu lewat gol luar biasa dari Harry Kane. Sesaat sebelum turun minum Spurs kembali menjebol gawang tuan rumah lewat Serge Aurier.

Baca Juga:

Harapan Mauricio Pochettino soal Bursa Transfer Musim Panas 2019

Juventus Incar Christian Eriksen, tetapi...

Aston Villa Jadi Bukti Tottenham Hotspur Masih Butuh Christian Eriksen

Akan tetapi gol Aurier dibatalkan karena Video Assistant Referee alias VAR menilai Son Heung min lebih dulu terkena offside dalam bangunan serangan tersebut. Dalam rekaman terlihat Son tidak berada dalam posisi offside. Tapi Var menilai Son sangat tipis, hanya dalam ukuran milimeter, berada di posisi offside.

Gagal mengandakan keunggulan, gawang Spurs malah kebobolan dua kali. Leicester menyamakan keadaan berkat gol Ricardo Pereira di menit ke-69. Leicester berbalik unggul setelah James Maddison menjebol gawang Spurs lima menit sebelum waktu normal berakhir.

Meski kekalahan ini bisa dikatakan kontroversial, manajer Spurs Mauricio Pochettino mengatakan bisa menerima keputusan tersebut.

"Kami mendominasi permainan dan layak mendapatkan hasil lebih. Tapi itulah sepak bola, bisa berubah secara cepat," kata Pochettino kepada BT Sports.

"Saya berulang kali mengatakan, kadang VAR menguntungkan, di waktu lain merugikan. Anda tidak bisa komplain. Anda harus menerima," kata Pochettino.