Tottenham Gagal Kalahkan Wolves, Jose Mourinho Frustrasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Desember 2020
Tottenham Gagal Kalahkan Wolves, Jose Mourinho Frustrasi
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, frustrasi setelah gagal menang kontra Wolverhampton Wanderers. The Special One pun mulai mempertanyakan ambisi skuadnya.

Tottenham bermain 1-1 ketika bertamu ke markas Wolves. Gol Tanguy Ndombele pada menit pertama disamakan Romain Saiss empat menit jelang peluit panjang.

Hasil tersebut membuat Jose Mourinho geram. Menurutnya, Tottenham punya banyak kesempatan memperlebar jarak sebelum akhirnya disamakan.

Baca Juga:

Prediksi Liverpool Vs West Brom: Maksimalkan untuk Jaga Jarak

Bukan Gerrard, Liverpool Bidik Eks Liverpool Lain sebagai Penerus Klopp

Klopp Ungkap Satu-satunya Alasan yang Bisa Bikin Salah Tinggalkan Liverpool

Wolves Vs Tottenham

"Meraih satu poin melawan Wolves biasanya tidak akan menjadi hasil yang buruk karena mereka tim kuat. Namun, mencetak gol pada menit pertama dan memiliki 89 menit untuk mendulang lebih banyak menghadirkan perasaan frustrasi," tegas Mourinho seperti dilaporkan Mirror.

"Saya mengetahui cara mempersiapkan tim. Saya tahu semua itu dan tidak ingin mengatakan lebih banyak. Kami tak punya ambisi atau keinginan untuk melangkah lebih jauh."

Statistik mengatakan, Tottenham kehilangan sembilan poin pada musim ini karena kebobolan pada 10 menit akhir pertandingan. Itu merupakan yang terbanyak di antara tim mana pun di Premier League.

"Saya frustrasi dengan hasilnya. Kami punya kendali atas permainan dan memiliki 89 menit untuk mencetak banyak gol. Namun, kami tidak melakukannya," terang mantan juru taktik Inter Milan itu.

"Ini bukan hanya soal tidak mencetak gol, tetapi juga tak berbahaya dan ambisius. Bagi saya, itu masalahnya."

Tambahan satu poin membuat Tottenham Hotspur berada pada posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 26 poin. The Lilywhites terpaut enam angka dari sang pemimpin, Liverpool.

Jose Mourinho Breaking News Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan