Klopp Ungkap Satu-satunya Alasan yang Bisa Bikin Salah Tinggalkan Liverpool

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 26 Desember 2020
Klopp Ungkap Satu-satunya Alasan yang Bisa Bikin Salah Tinggalkan Liverpool

BolaSkor.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp terus mencoba meredam rumor akan hengkangnya mesin gol The Reds Mohamed Salah. Klopp menyatakan tidak melihat alasan mengapa Mohamed Salah ingin pergi.

Spekulasi hengkangnya Salah dimulai ketika dalam wawancara dengan media Spanyol dia menyatakan kekagumannya kepada Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga:

Tatap Boxing Day, Liverpool Dapat Kabar Baik

Jurgen Klopp Coba Tutupi Isu Kepergian Mohamed Salah

Komputer Super Kembali Prediksi Liverpool Jadi Juara Premier League

"Saya pikir satu-satunya alasan untuk meninggalkan Liverpool saat ini adalah cuaca. Apa alasan lain yang mungkin ada?" kata Klopp dengan gurauan khasnya seperti dikutip dari Reuters.

"Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia, kami membayar mahal, kami memiliki stadion sensasional dengan suporter yang luar biasa."

Meski demikian, Klopp menegaskan dia tidak akan mempertahankan penyerang Mesir itu bila memang ingin pergi.

"Anda tidak dapat memaksa orang untuk bertahan, tetapi hanya itu. Kami membuat perubahan dan membawa pemain masuk dan jika seorang pemain ingin pergi, kami tidak bisa dan tak mungkin menahannya. Hanya saja saya tidak akan mengerti mengapa seseorang ingin melakukannya," ujar Klopp.

Klopp menilai komentar Salah tentang klub Spanyol bukan merupakan indikasi keinginannya untuk meninggalkan Liverpool.

"Kalau Anda bertanya kepada pemain mana pun di dunia yang tidak bermain untuk Barcelona atau Madrid apakah dia bisa membayangkan bermain di sana suatu hari dan dia berkata, 'Tidak, sepak bola Spanyol bukan untuk saya,' mengapa dia mengatakan itu?"

Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan