Tottenham Hotspur Akan Hadirkan Suporter Virtual saat Menjamu Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 16 Juni 2020
Tottenham Hotspur Akan Hadirkan Suporter Virtual saat Menjamu Manchester United
Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah terobosan disiapkan manajemen Tottenham Hotspur untuk mengantisipasi laga tanpa penonton dalam lanjutan Premier League musim 2019-2020. Klub asal London Utara itu akan menghadirkan suporter virtual pada laga kandangnya.

Rencana tersebut akan langsung dijalankan saat menjamu Manchester United, Minggu (20/6) dini hari wib. Tottenham akan menampilkan video telekonferensi suporter melalui layar di pinggir lapangan.

Jumlah penonton yang nantinya ditampilkan akan terbatas. Para pemegang tiket terusan lebih diutamakan untuk mengikuti program ini.

Baca Juga:

Skenario Juara Liverpool dan Ambisi Pecah Rekor

Dean Henderson Ditakdirkan Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

6 Statistik Menarik Jelang Bergulirnya Kembali Premier League 2019-20

Tottenham Hotspur Stadium

"Kami memberikan kesempatan kepada para fans untuk tampil di dinding via video siaran langsung selama laga pertama kami di Premier League melawan Manchester United pada Jumat malam," demikian bunyi pernyataan resmi Tottenham.

"Semua pemain akan tahu bahwa para penggemar menonton dan menyemangati mereka."

Pandemi virus corona memang memaksa lanjutan Premier League musim 2019-2020 harus digelar secara tertutup. Hal ini dilakukan untuk meredam penyebaran virus tersebut.

Tanpa kehadiran penonton, jalannya pertandingan bisa sangat berbeda. Apalagi Premier League identik dengan atmosfer suporter yang sangat luar biasa.

Tottenham bukan klub pertama yang melakukan terobosan untuk mengantisipasi hal ini. Sejumlah klub lain dari berbagai negara juga menunjukkan kreativitasnya untuk memeriahkan pertandingan di masa pandemi.

Tottenham Hotspur Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan