Tottenham Hotspur Kembali Gelar Latihan dengan Aturan Ketat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 28 April 2020
Tottenham Hotspur Kembali Gelar Latihan dengan Aturan Ketat
Tottenham Stadium

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur mengumumkan kembalinya latihan secara terbatas. Para pemain diwajibkan untuk menaati aturan jaga jarak sosial atau social distancing ketika mereka kembali berlatih.

Spurs ungkap bahwa sejumlah pemain akan ambil bagian di setiap sesi di Pusat Pelatihan Enfield. "Mulai besok, klub akan menyediakan beberapa lapangan di pusat latihan untuk anggota dari tim utama agar bisa digunakan untuk latihan," ungkap pihak klub dikutip dari laman resminya.

"Tidak lebih dari satu pemain per lapangan yang diizinkan di satu sesi, dengan membatas jumlah pemain yang datang ke pusat latihan setiap harinya."

Baca Juga:

Bokek, Juventus Kesulitan Rekrut Harry Kane

Tottenham dan Mourinho Diyakini Akan Pertahankan Harry Kane

Saran dari Mantan Penyerang Tottenham untuk Harry Kane

Selain pembatasan personel yang boleh memakai fasilitas lapangan latihan, jumlah anggota tim yang datang juga akan dibatasi dan akan langsung dipulangkan begitu mereka selesai latihan.

Markas latihan 20 klub Premier League secara resmi ditutup sejak awal Maret 2020 akibat pandemi virus Covid-19. Para pemain lantas diminta menjalani latihan secara mandiri.

Saat ini Tottenham menduduki peringkat kedelapan klasemen Premier League dengan perolehan 41 poin sebelum akhirnya kompetisi ditangguhkan bulan lalu.

Saat ini belum ada tanggal pasti untuk melanjutkan liga, namun pihak pemerintah Inggris berharap Premier League dapat kembali digelar pada awal Juni mendatang.

Penulis: Alexander Matthew

Premier League Tottenham Hotspur Virus Corona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.116

Bagikan