BolaSkor.com - Tottenham Hotspur mulai aktif di bursa transfer musim panas 2019. The Lilywhites dilaporkan selangkah lagi mengamankan penggawa Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Tottenham Hotspur sempat puasa membeli pemain pada musim 2018-2019. Jalan tersebut ditempuh karena uang lebih banyak diinvestasikan membangun stadion anyar. Kini, stadion tersebut sudah rampung.

Meski demikian, prestasi Tottenham Hotspur tidak melorot. Bahkan, Harry Kane dan kawan-kawan berhasil menembus final Liga Champions. Pada partai puncak, Tottenham ditekuk klub Inggris lainnya, Liverpool.

Saat ini, Tottenham sudah bisa kembali mengeluarkan uang untuk merekrut pemain. Kabarnya, The Lilywhites akan menjadikan Tanguy Ndombele sebagai pemain pertama yang datang ke London.

Operasi tersebut akan menghabiskan dana hingga 62 juta euro. Angka masih bisa bertambah karena kedua pihak sepakat menyematkan opsi bonus dengan beberapa syarat.

Baca juga:

Manchester United dan Juventus Diuntungkan Kebijakan Transfer Real Madrid

Demi Kebangkitan Manchester United, Solskjaer Diminta Berguru kepada Pochettino

Tanguy Ndombele

Lebih lanjut, kedua tim hanya akan menyelesaikan sejumlah detail transfer sebelun Ndombele menuju Inggris untuk melakukan tes medis.

Tanguy Ndombele adalah satu di antara gelandang paling bersinar di Ligue 1. Meski baru berusia 22 tahun, namun penampilan Ndombele di lini tengah tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada musim lalu, sang pemain mengemas tiga gol plus delapan assist.

Tanguy Ndombele akan menjadi bisnis yang bagus untuk Lyon. Sebab, Lyon hanya mengucurkan dana 8 juta euro saat menggaet sang pemain dari SC Amiens satu musim yang lalu.

Peluang Tanguy Ndombele hengkang ke Tottenham Hotspur: 85 persen

Kesepakatan antara Tottenham dan Lyon dapat ditutup dalam waktu dekat. Dengan begitu, Tottenham mengalahkan tim-tim lainnya seperti Juventus dan Barcelona yang juga terpincut pada Tanguy Ndombele.