Tottenham Hotspur Vs Chelsea: Kans Eden Hazard Samai Torehan Dwight Gayle

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Januari 2019
Tottenham Hotspur Vs Chelsea: Kans Eden Hazard Samai Torehan Dwight Gayle
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, Selasa (8/1) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Eden Hazard punya peluang menyamai torehan Dwight Gayle.

Pertandingan malam nanti adalah kali kesembilan kedua tim saling berduel pada ajang Piala Liga Inggris. Chelsea unggul dengan meraih empat kemenangan, sementara itu The Lilywhites merebut dua kemenangan.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir di Piala Liga Inggris. Andai nanti kembali mencatatkan namanya di papan skor, gelandang tim nasional Belgia itu akan menyamai pencapaian Dwight Gayle (Crystal Palace) yang mampu mencetak gol dalam empat laga berturut-turut.

Baca juga:

Prediksi Chelsea Vs Tottenham: Sama-sama Berambisi Meraih Trofi Pertama di Musim 2018-19

David Luiz Ungkap Pesan Perpisahan Cesc Fabregas di Chelsea

Eden Hazard

Akan tetapi, Tottenham bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi, Chelsea pernah menanggung malu usai dikalahkan Tottenham pada laga putaran pertama Premier League 2018-2019. Saat itu, David Luiz dan kawan-kawan kalah 3-1.

Sementara itu, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, berharap bisa meraih kemenagan pada leg pertama. Pochettino menganggap The Blues adalah lawan yang sulit dikalahkan.

"Kami menjalani tahun baru dengan sangat baik yakni memenangi laga melawan Cardiff dan Tranmere. Kami tahu betul ini akan menjadi 180 menit lagi, dua leg," ungkap Pochettino seperti dikabarkan BBC.

"Chelsea adalah tim yang hebat, tim yang akan sulit dikalahkan. Persentasenya adalah 50-50. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami berharap akan menang dan pergi ke Stamford Bridge dalam posisi yang lebih baik," ujar Pochettino.

Leg kedua akan dilangsungkan pada 22 Januari 2018. Sebelum pertandingan itu Chelsea akan menghadapi Arsenal, sedangkan Tottenham meladeni Fulham.

Eden hazard Piala Liga Inggris Chelsea Chelsea fc Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan